PENERIMAAN MAHASISWA BARU: DAFTAR

Arrow up
Arrow down

Atlet Tarung Derajat Unpak Raih Empat Emas di Kejurda Jabar

Unpak - Satlat Boxer Universitas Pakuan berhasil mengukir prestasi dalam kejuaraan daerah (KEJURDA) Tarung Derajat antar Mahasiswa se-Jawa Barat tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung pertengahan Agustus lalu.

Kejuaraan bergengsi ini diikuti oleh 45 Perguruan Tinggi se-Jawa Barat dan sebanyak 7 mahasiswa atlet petarung Boxer Universitas Pakuan mewakili kota Bogor telah berhasil menyabet 4 medali emas dan 3 medali perunggu.


Para atlet Boxer berprestasi peraih medali emas tersebut adalah :
1. Kusuma Adi Prasetyo untuk kelas 61-64 kg.
2. Cornelius Tri Saputra untuk kelas 67-70 kg.
3. Lydia Siska untuk kelas 50-54 kg dan
4. Laily Novita Nadiarti untuk kelas 58-62 kg.

Sedangkan atlet berprestasi peraih medali perunggu adalah :
1. Ade Hafidudin untuk kelas 49 kg.
2. Mahpudin untuk kelas 49-52 kg dan
3. Dedi Hidayat untuk kelas 52-55 kg.

Para atlet Boxer Tarung Derajat yang didampingi perwakilan pengurus Boxer Satlat Universitas Pakuan, Firmansyah dan Bambang Trihadi diterima oleh Rektor Universitas Pakuan, Dr.H. Bibin Rubini,.M.Pd di ruang kerjanya. Dalam kesempatan tersebut atas nama pengurus Boxer Tarung Derajat Universitas Pakuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor Universitas dan jajarannya yang telah mendukung dan memfasilitasi para atlet dalam mengikuti kejuaraan dari awal sampai akhir. Seluruh atlet tersebut akan diproyeksikan untuk keikutsertaan mewakili provinsi Jawa Barat di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XIV di Aceh bulan November mendatang.

Selamat dan sukses atas prestasi atlet Boxer Universitas Pakuan yang mengharumkan kota Bogor dengan raihan medali emas dan perunggu. Keberhasilan ini merupakan bukti perjuangan para atlet diri Tarung Derajat, khususnya Satlat Boxer Universitas Pakuan. Prestasi yang diraih tak lepas dari hasil latihan yang berkesinambungan, disiplin dan mentalitas yang tinggi sehingga para atlet siap bertarung di berbagai kancah kejuaraan yang akan datang.

Melalui prestasi ini semoga menjadi motivasi juang bagi para atlet khususnya dan menjadi bahan evaluasi pengurus Satlat Boxer Tarung Derajat yang ada di Kota Bogor untuk terus mendidik generasi petarung muda lainnya untuk mewujudkan mimpi dalam meraih prestasi dan menjadi kebanggaan orangtua dan Bangsa Indonesia.

Share berita : ShareFB ShareTwitter ShareGoogle

LogoputikPUTIK ~ UNPAK


 

Home Back Home

Hubungi Kami

    Alamat:
    Jl. Pakuan PO Box 452 Bogor 16143
    Jawa Barat Indonesia
    · Tlp: 0251-8312206
    · Fax: 0251-8356927
    · Email: rektorat[at]unpak.ac.id