9 Mahasiswa Unpak Menerima Beasiswa

( Ditulis oleh : B.A | merans 21 Januari 2017)

 

Unpak - Sesuai dengan Filosofi, Visi dan Misi Corporate Social Responsibility PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, tahun 2017 memberikan bantuan beasiswa tanpa ikatan dinas kepada mahasiswa Universitas Pakuan.

Beasiswa diberikan langsung oleh Manager Corporate Social Responsibility Sahat Panggabean kepada mahasiswa yang terpilih karena prestasi kuliahnya.

Rektor Universitas Pakuan Dr.H. Bibin Rubini, M.Pd di dampingi oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Drs. Oding Sunardi, M.Pd dan wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Ir. Arif Mudianto, M.T memberikan penerimaan beasiswa kepada 9 mahasiswa yang dilaksanakan di gedung Aula Rektorat Universitas Pakuan.

9 Mahasiswa yang menerima beasiswa, yaitu :

1. Chyntia Rahmawati

2. M. Sandy Afrian

3. Schilla Nizmah

4. Dhea Andriani

5. Tirja Maulana

6. Yuangga Dwi. S

7. Gustia Arum

8. Faridz Nur Abdillah

9. Farhan Murtiyansyah

Mahasiswa yang menerima beasiswa harus memanfaatkan sebaik mungkin, dan harus jujur kepada orang tuanya untuk disampaikan penerimaan beasiswa di kesempatan ini.

Selalu ada kesempatan gunakan dana ini untuk memulai belajar berusaha mandiri dengan mengembangkan potensi yang ada pada mahasiswa dengan ruang lingkup kehidupan kampus sebagai sarana promosi dari kemampuan yang mahasiswa hasilkan dari karya kerjanya.

Semoga dengan hasil belajar yang baik dan benar, mahasiswa yang menerima beasiswa ini agar dapat menjaga dan meningkatkan prestasi kuliahnya untuk meringankan beban orang tua.


Copyright 2017, PUTIK Universitas Pakuan