PENERIMAAN MAHASISWA BARU: DAFTAR

Arrow up
Arrow down

Penyerahan Beasiswa PAGM Jawa Barat

Unpak - 72 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di wilayah Propinsi Jawa Barat dengan persyaratan yang sudah terakreditasi minimal B, sehingga yang berhak menerima berjumlah 6000 mahasiswa mendapatkan bantuan pendidikan berupa beasiswa untuk mahasiswa strata 1, mahasiswa strata 2 dan mahasiswa strata 3.

Para wakil penerima beasiswa di dampingi  oleh dosen dalam “Penyerahan Beasiswa PAGM Pemerintah Propinsi Jawa Barat dan Beasiswa Cahaya Pintar Lazis PLN" di gedung SABUGA ITB.


Dalam kegiatan ini turut hadir Gubernur Dr. (H.C) H. Ahmad Heryawan dan Wakil  Gubernur H. Deddy Mizwar dan Direktur PLN Distribusi Jawa Bagian Tengah, Nasri Sebayang.

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, serta perwakilan Perguruan Tinggi sebagai tamu undangan di Pemerintahan Propinsi Jawa barat menyaksikan penyerahan secara simbolis kepada penerima beasiswa, dalam kesempatan acara ini ada penandatangan kesepakatan penerima beasiswa cahaya Pintar Lazis PLN.

Lembaga Amil Zakat Infak dan sedekah Perusahaan Persero Listrik Negara (PLN) membantu beasiswa pendidikan sebesar Rp 27 Miliyar untuk 6 Perguruan Tinggi di Jawa Barat, ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian sosial dalam mendukung kemajuan untuk menghasilkan peningkatan kualitas pendidikan di Jawa Barat.

Gubernur menyampaikan dengan anggaran sebesar Rp 42 Miliyar yang disalurkan untuk beasiswa PAGM Pemerintahan Provinsi Jawa Barat dan tahun mendatang akan bertambah besar dari nilai nominal yang sekarang. Semoga dengan adanya beasiswa ini dapat membantu dan membentuk sumber daya manusia yang baik di lingkungan Jawa Barat di masa yang akan datang, tentunya.


Tampilan teks


Unduh Artikel menarik ini Baca juga: Beasiswa APBD Provinsi Jawa Barat

Share berita : ShareFB ShareTwitter ShareGoogle

LogoputikPUTIK ~ UNPAK

 

Home Back Home

Hubungi Kami

    Alamat:
    Jl. Pakuan PO Box 452 Bogor 16143
    Jawa Barat Indonesia
    · Tlp: 0251-8312206
    · Fax: 0251-8356927
    · Email: rektorat[at]unpak.ac.id